Jangan mencari kawan yang membuat engkau merasa nyaman, tetapi carilah teman yang memaksamu untuk terus berkembang [Thomas J. Watson, Pendiri IBM]

Jumat, 15 Mei 2009

Uninstal Aplikasi Keamanan Sampai Tuntas

Salah satu aplikasi yang biasanya sulit untuk diuninstal dari komputer adalah aplikasi keamanan semisal antivirus dan antispyware. Anda yang pernah berganti aplikasi keamanan kemungkinan menghadapi banyak masalah saat atau setelah menguninstal antivirus seperti tidak bisa melakukan uninstal ataupun proses uninstal yang setengah-setengah, maksudnya masih terdapat sisa file atau registry yang tertinggal, walaupun sudah menggunakan aplikasi pembersih registry tapi ternyata juga tidak mempan.......(baca selengkapnya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia
Seorang Mahasiswi dengan Prodi Pendidikan Teknik Informatika, Jurusan Teknik Elektro, Universitas Negeri Malang, Seperti kebanyakan orang, hobiku membaca, makanya aku juga hobi banget koleksi buku. selain baca,aku juga hobi banget maen game. Bagi yang mo tahu lebih banyak tentang aku silakan kirim email ke vie218@gmail.com

It's Vie Zone.... Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal