Jangan mencari kawan yang membuat engkau merasa nyaman, tetapi carilah teman yang memaksamu untuk terus berkembang [Thomas J. Watson, Pendiri IBM]

Rabu, 13 Mei 2009

7 Tips Hidup Sehat ala Wimar's World

Wimar's World
31 January 2007

Laporan oleh Maro Alnesputra

Episode Wimar's World yang bertemakan 'keeping a healthy life' kali ini bisa dibilang sebagai a light but filling episode. Kenapa? Karena meski topiknya ringan, namun banyak sekali hal-hal penting yang perlu diketahui oleh masyarakat Indonesia.

Pembicaraan seru antara WW, Ade Rai, Olivia Zallyanty dan Dr. Michael benar-benar bisa memberikan pandangan baru tentang cara hidup sehat. Ternyata cara hidup sehat harus jelas, simple, tidak membosankan, dan yang jelas tidak memberatkan. Oleh karenanya simak 7 tips utama (dari sekian banyak tips yang diberikan pada episode ini) dalam membentuk hidup sehat.

(baca selengkapnya)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia
Seorang Mahasiswi dengan Prodi Pendidikan Teknik Informatika, Jurusan Teknik Elektro, Universitas Negeri Malang, Seperti kebanyakan orang, hobiku membaca, makanya aku juga hobi banget koleksi buku. selain baca,aku juga hobi banget maen game. Bagi yang mo tahu lebih banyak tentang aku silakan kirim email ke vie218@gmail.com

It's Vie Zone.... Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal