Jangan mencari kawan yang membuat engkau merasa nyaman, tetapi carilah teman yang memaksamu untuk terus berkembang [Thomas J. Watson, Pendiri IBM]

Rabu, 13 Mei 2009

TIPS & TRIK : Cegah Baterai Laptop Meledak

(http://techepics.com/files/dell_notebook_explodes_2.jpg)
Kejadian laptop meledak sudah jamak terjadi. Di Amerika Serikat (AS) saja, dilaporkan sudah ratusan kasus laptop meledak, kebanyakan disebabkan oleh masalah baterai. Baru-baru ini, sebuah laptop juga dilaporkan meledak dan terbakar di Korea Selatan.
Untuk mencegah agar baterai laptop tidak meledak dan menimbulkan kerugian, berikut tips dan trik yang diramu detikINET dari Mynetcity, Selasa (15/1/2008)......(baca selengkapnya)


2 komentar:

Perguruan Swasta Indonesia on 7 Desember 2016 pukul 19.02 mengatakan...

baca sejarah tentang tokyo, kamu bakal kagum
http://student.blog.dinus.ac.id/mataharilanangpanggulu/2016/10/13/sejarah-singkat-tokyo-%e6%9d%b1%e4%ba%ac/

Kampus Teknologi Terbaik on 30 Maret 2017 pukul 22.29 mengatakan...

A BRIEF HISTORY OF TOKYO
http://student.blog.dinus.ac.id/mataharilanangpanggulu/2016/10/13/sejarah-singkat-tokyo-%E6%9D%B1%E4%BA%AC/

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto saya
Trenggalek, Jawa Timur, Indonesia
Seorang Mahasiswi dengan Prodi Pendidikan Teknik Informatika, Jurusan Teknik Elektro, Universitas Negeri Malang, Seperti kebanyakan orang, hobiku membaca, makanya aku juga hobi banget koleksi buku. selain baca,aku juga hobi banget maen game. Bagi yang mo tahu lebih banyak tentang aku silakan kirim email ke vie218@gmail.com

It's Vie Zone.... Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal